menu melayang

Senin, 23 April 2018    

Agen Pulsa Murah 4500 Lancar Atau Mengecewakan

Advertisement
Agen pulsa Murah 4500 Lancar Atau Mengecewakan - Siapa yang tidak ingin mendapatkan harga pulsa 5000 dengan modal 4500? Semua pebisnis pasti mengingikan dengan modal sedikit tetapi meraup untung yang banyak. Namun kali ini kita akan coba mengulas Info Tentang Agen pulsa Murah 4500 Lancar Atau Mengecewakan dengan harapan anda tidak terkecoh dengan harga pulsa dibawah pasar.

agen pulsa murah 4500 agen pulsa murah 4500 surabaya  agen pulsa murah 4500 bandung  aplikasi agen pulsa murah 4500  agen pulsa murah 5000  agen pulsa murah terpercaya  grosir pulsa murah dibawah 5000  daftar harga agen pulsa termurah  agen pulsa murah jawa timur

Grosir pulsa murah dibawah 5000 memang banyak diminati. Namun sebelum anda menjatuhkan pilihan mencari agen pulsa murah 4500 baik di surabaya atau dibandung maka cobalah beberapa tips berikut ini agar anda tidak menyesal.

Pulsa Murah 4500 Ternyata Penipuan

Mungkin teman teman pernah terdampar disebuah web yang menampilkan harga yang cukup bahkan bisa dibilang paling murah karena sanggup memberikan harga 4500. Karena untuk modal saja tentu tidak ada lagi di harga tersebut, apalagi harga yang diberikan untuk agen.

Berikut ini adalah kisah seorang teman Armaila yang coba coba untuk join agen pulsa murah 4500.

Ada sebuah blogspot yang menawarkan harga 4500. Karena penasaran teman kami mencoba coba untuk mendaftarkan dengan nomor A. Singkat cerita nomor sudah aktif sebagai agen pulsa lengkap dengan PIN serta ID agen.

Selanjutnya oleh pelaku yang mengaku yang seolah olah adalah server langsung menginfokan untuk mentransfer sejumlah tertentu. Padahal setiap server pulsa memiliki aturan sendiri dalam pembelian saldo yaitu dengan menggunakan metode beli tiket atau transfer saldo oleh master dealer.

Disini mulai muncul kejanggalan yang pertama.

Selanjutnya iseng iseng teman kami mendaftarkan nomor lainnya ke server murahan tersebut, apakah balasan yang didapatkan setelah daftar? Ternyata ID agen nomor yang kedua sama persis dengan ID agen nomor yang pertama. Kesimpulannya adalah sms pemberitahuan yang masuk bukan dari server pulsa tetapi dikirim manual oleh pelaku. Karena jika memang dari server pasti akan memiliki ID yang berbeda.

Diatas adalah salah satu contoh bagaiamana harga pulsa yang murah menjadi peluang oknum untuk melarikan dana agen baru.

Tips Memilih Server Pulsa

Memilih Server Pulsa Harga Pasaran

Meskipun faktor harga bukan segalanya namun harga yang melambung tinggi akan menyulitkan anda bersaing dengan agen pulsa lain. Oleh karena itu pilih lah server pulsa dengan Harga Pasaran [KLIK DISINI]. Antara server pulsa yang satu dengan yang lain tentu saja tidak sama persis harganya. Kemungkinan selisih harga hanya 10 rupiah sampai 100 rupiah saja. Dan Armaila rasa perbedaan tersebut bukanlah faktor yang penting dalam menentukan pilihan join agen pulsa.

Menguji Coba Kecepatan Transaksi Sistem

Menurut Armaila ini adalah poin penting. Kebanyakan dari pelanggan tidak sabar menunggu proses pengisian pulsa yang lama. Rata rata ingin dalam 5-20 detik pulsa langsung masuk atau transaksi langsung sukses. Nah, poin ini adalah poin yang layak untuk diperahtikan. Setelah anda Daftar Agen Pulsa. Maka sebelum isi saldo silahkan dulu dicoba kecepatan sistemnya dengan coba coba melakukan cek saldo, ganti pin, cek harga dan sebagainya.

Bisa Melakukan Transaksi Dengan Berbagai Media

Saat ini hampir semua server pulsa memiliki aplikasi pulsa khusus untuk melakukan transaksi. Namun anda harus memastikan bahwa server pulsa yang akan anda ikuti memiliki bermacam media termasuk transaksi menggunakan SMS.

Respon CS Yang Fast Response

Ini faktor yang tidak bisa diabaikan. Untuk pemula, pastinya membutuhkan banyak informasi yang perlu diketahui, oleh karena itu untuk tahap selanjutnya setelah anda daftar dan coba coba melakukan transaksi. Cobalah untuk menghubungi cs. Jika dari awal saja cs tidak merespon konsultasi anda bagaimana nanti jika ada permasalahan yang tidak anda ketahui cara penyelesaiannya. Minimal jika cs slow respon anda menemukan upline atau master dealer atau orang yang mengajak anda untuk bergabung bisnis pulsa adalah orang yang merespon konsultasi anda. Karena master dealer atau upline anda pasti sedikit banyaknya sudah memahami server pulsa yang dia kelola.

Setelah anda mengetahui informasi diatas. Silahkan ujicoba server pulsa yang kami. Semoga artikel ini bermanfaat dan kami ucapkan selamat bergabung menjadi agen pulsa.
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST